Tel. (021) 75901547 ext. 203/204 sekretariat@ikatanbankir.or.id

Knowledge Sharing Forum dan Bedah Buku Wealth Managrment

IMG_20170524_091057_670Sebagai satu-satunya organisasi profesi bankir di Indonesia, IBI selalu berupaya untuk memberikan kontribusi dalam peningkatan kompetensi bankir Indonesia. Salah satunya dengan memberikan knowledge sharing dalam kegiatan Bank Syariah Mandiri dengan tajuk “Knowledge Sharing Forum dan Bedah Buku Wealth Management” pada 24 Mei 2017. Acara dibuka oleh Bapak Edwin Dwidjajanto, Direktur Distribution and Service Bank Syariah Mandiri, dan dihadiri oleh Priority Banking Officer Bank Syariah Mandiri.


Narasumber utama acara ini adalah Prof. Eduardus Tandelilin, PhD, Direktur Magister Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada sekaligus sebagai salah satu penulis buku IBI terbitan Gramedia yang berjudul Wealth Management: Tata Kelola dan Wealth Management: Produk dan Analisis.

Acara ini diselenggarakan dengan tujuan mendukung pertumbuhan bisnis priority banking, memberikan wawasan dan pengetahuan wealth management kepada para pegawai sehingga dapat meningkatkan kinerja perusahaan, serta memberikan wawasan dan pengetahuan yang dapat membangun kapasitas memberikan layanan one stop financial services para pegawai Bank Syariah Mandiri.

Dalam forum ini dibahas perkembangan wealth management di Indonesia, potensi pasar dan pengembangan wealth management di Indonesia, tips dan trik mengelola portofolio, serta bedah kasus seputar wealth management yang umumnya terjadi.

Informasi lebih lengkap mengenai topik wealth management dapat diperoleh dalam buku IBI terbitan Gramedia yang berjudul Wealth Management: Tata Kelola dan Wealth Management: Produk dan Analisis. Buku dapat diperoleh di Sekretariat IBI atau toko buku Gramedia di seluruh Indonesia. Apabila bank atau lembaga Anda menginginkan acara yang serupa untuk diselenggarakan di tempat Anda, dapat menghubungi Sekretariat IBI di 021-75901547 ext 203 atau melalui email di sekretariat@ikatanbankir.or.id.

Leave a reply