Tel. (021) 75901547 ext. 203/204 sekretariat@ikatanbankir.or.id

Jahja Setiaatmadja: Pemimpin DKI Harus Bisa Perbaiki Lalu-Lintas

Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Jahja Setiaatmadja menilai, pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI yang akan terpilih harus bisa memperbaiki lalu lintas di Jakarta, sebagai Ibukota Indonesia, yang menjadi pusat bisnis dan pemerintahan.

Jahja Setiaatmadja: Pemimpin DKI Harus Bisa Perbaiki Lalu-Lintas

Jakarta–Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Jahja Setiaatmadja menilai, pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI yang akan terpilih harus bisa memperbaiki lalu lintas di Jakarta, sebagai Ibukota Indonesia, yang menjadi pusat bisnis dan pemerintahan.

“Jam 7.30 pagi tadi nyoblos di Pondok Indah. Lalu lintas yang paling urgent(mendesak) untuk dibenahi,” tukasnya saat dihubungi Infobanknews.com, di Jakarta, Kamis, 20 September 2012.

Seperti diketahui, hari ini pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta tahap kedua dilakukan di seluruh wilayah Jakarta, di mana calon yang tersisa dan bersaing memperoleh suara masyarakat Jakarta adalah pasangan Fauzi Bowo dan Nachrowi Ramli (Foke-Nara), pun pasangan Joko Widodo dan Basuki Tjahaya Purnama (Jokowi-Ahok).

Sudah menjadi rahasia umum, kota Jakarta merupakan salah satu kota dengan tingkat kemacetan tertinggi di dunia. Kurang maksimalnya moda transportasi massal bagi masyarakat, membuat kendaraan pribadi menjadi pilihan dalam menjalankan aktivitas, yang sayangnya kurang didukung dengan pengadaan jalan raya.

Leave a reply