Tel. (021) 75901547 ext. 203/204 sekretariat@ikatanbankir.or.id

Indahnya Berbagi di Bulan Suci Bersama IBI

Pada Ramadan tahun ini Ikatan Bankir Indonesia (IBI) memberikan santunan kepada 500 anak yatim dari 11 yayasan yang tersebar di DKI Jakarta, Bogor, dan sekitarnya.

bukapuasa2012

Secara simbolis, santunan diberikan oleh Kodradi Anggota Badan Pengawas IBI, Zulkilfli Zaini Ketua Umum IBI, Eko Budiwiyono Wakil Ketua Umum 2 IBI, Iqbal Latanro Sekjen IBI, dan Evi Firmansyah Pengurus Bidang Pembinaan dan Pengembangan Profesi, di Masjid An- Nur Menara Mandiri, Rabu (25/7).

 

Bulan Ramadan adalah momentum yang tepat untuk mendapatkan pencerahan setelah 11 bulan disibukkan dengan persoalan duniawi. Media yang dilakukan antara lain melalui kegiatan saling berbagi dengan sesama yang kurang beruntung. Pada Ramadan tahun ini Ikatan Bankir Indonesia (IBI) memberikan santunan kepada 500 anak yatim dari 11 yayasan yang tersebar di DKI Jakarta, Bogor, dan sekitarnya.

“Kami sadar apa yang kita lakukan pada hari ini tidaklah besar. Kami berharap santunan ini mampu menghadirkan rasa suka cita dan semangat bagi para penerimanya untuk menjalankan ibadah puasa dan ibadah lainnya pada bulan yang dirakhmati oleh Allah SWT”, tutur Zulkifli. Kegiatan pemberian santunan tersebut diisi dengan tauziah oleh Ustadz Dr. H. Umay Dja’far M. Shidiq MA, dan dilanjutkan dengan buka puasa bersama. Kegiatan ini dilakukan atas dasar semangat untuk berbagi kebahagiaan atas karunia yang tercurah kepada keluarga besar IBI. “Kami harap kegiatan ini dapat terus meningkatkan kepedulian bankir Indonesia terhadap sesama, dan semoga Allah SWT senantiasa merakhmati segala yang kita lakukan pada hari ini.“ ungkap Zulkifli. (*) 

Leave a reply